Kadarsah

Meteorologi dan Sains Atmosfer

Data Meteorologi

Posted by kadarsah pada Juni 29, 2007

http://aoc.amma-international.org/index.en.php

Alamat di atas merupakan kumpulan data meteorologi, hujan, angin dlln. Data tersebut diarsipkan sehingga kita bisa mendownloadnya.

Ada perbandingan haisl model seperti LAM.

36 Tanggapan to “Data Meteorologi”

  1. vanthey said

    dimana saya bisa dapatkan data SST(sea surface temperature) untuk elnino 97/98??
    urgent nee! bwt melengkapi T.A saya..
    thx alot bwt infox..

  2. kadarsah said

    Silahkan kunjungi alamat berikut: https://kadarsah.wordpress.com/2007/08/07/link-meteorologi/
    dan browsing atau klik yang bertulisan SST,SST-avhrr.

    Atau bisa kunjungi :http://podaac.jpl.nasa.gov/DATA_CATALOG/sst.html
    Silakan pilih daerah yang diinginkan.

  3. sugiarto said

    Saya perlu data curah hujan harian kota Bogor selama minimal 10 tahun mulai th 2008 ke belakang , dimana saya bisa dapatkan ?

  4. kadarsah said

    Bisa di akses di:
    Wilayah Bogor
    Stasiun Klimatologi Klas I Darmaga Bogor
    Jl. Raya Darmaga Bogor Km 6,5
    Kotak Pos 174 Bogor 16001
    0251-623018, 621192
    0251-623018
    Contact person : Endang Suprapti

    Alamat lengkap stasiun lainnya: http://www.bmg.go.id/alamatStasiun.bmg?Jenis=URL&IDS=0802774641057456088

  5. salira said

    saya butuh data suhu udara di jerman selama minimal 30 tahun. kira-kira saya harus mengunduh dari website dengan alamat apa, ya? terima kasih.

  6. kadarsah said

    Saya tidak tau persis untuk daerah Jerman, mungkin bisa menghubungi badan meteorologi Jerman

  7. zul said

    Saya perlu data curah hujan 3 POS pengamatan di kota Bogor selama minimal 10 tahun.yang saya mau tanya di kota tsb pos pengamatan apa aja?

  8. Djarot said

    bisa minta contoh 1 gmana cara akses data meteorologi di Indonesia?
    misal di Bogor

  9. rinrin said

    saya ingin mencari data curah hujan selama 6 tahun ke belakang untuk daerah cileungsi bogor bisa saya dapatkan dmn ya??selain harus ke darmaga???

  10. SRIKANDI said

    Saya butuh data tentang suhu udara, kelembaban, curah dan hari hujan, kecepatan angin daerah Bogor, Kabupaten lebak dan serang
    Tolong ya….

  11. imam said

    Maaf bapak… mohon info untuk data cureh hujan didaerah bengalon dan sangatta kutai timur saya harus mencari kemana ya? t
    terimakasih infonya
    salam
    Imam

  12. farid said

    mohon informasinya……
    saya memerlukan info kondisi medan cuaca didaerah pertambangan terbuka di Kalimantan Timur…
    mohon bantuannya untuk TA, thanks

  13. Paijo said

    Saya membutuhkan data hujan harian tahun 2010 sekitar dramaga bogor. Dimana saya bisa mendapatkannya secara free. terima kasih

  14. ansorisqd said

    saya butuh data curah hujan daerah bekasi, tepatnya daerah duta indah kecamatan pondok gede. data tersebut bisa saya dapatkan darimana? stasiun curah hujan mana saja? dan data tersebut akan saya gunakan untuk mengerjakan tugas akhir saya.
    mohon bimbingannya
    terimakasih

  15. iil said

    saya butuh data tebal lapisan awan dan tekanan udara pada DAS Siak,dimana saya bisa mndapatkannya pak,dan link nya
    terima kasih

  16. moho info…dimana saya bisa mendapatkan data stasiun hujan yang mencakup wilayah kabupaten bogor dalam 10 tahun terakhir

  17. Akilah said

    I am really impressed with your writing skills as well as with
    the layout on your weblog. Is this a paud theme or did you customize iit yourself?
    Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a nice blog like this one today.

  18. Rachel said

    You can expect copper bottom cookware to maintain a consistent temperature across
    the entire cooking area. Enamel cast iron cookware is basically
    bare-cast iron cookware with a protective glaze of vitreous enamel
    (also called porcelain enamel). Washing seasoned iron cookware with soapy
    water will remove the non-stick coating.

  19. saya bisa minta tolong dikirimkan info mengenai data hujan di kutai timur,kaltim selama 15 tahun terakhir??

  20. excellent points altogether, you simply received a new
    reader. What might you suggest in regards to your put up that
    you just made a few days ago? Any positive?

  21. Thanks for sharing your thoughts on meghan trainor all about that bass itunes.

    Regards

  22. I blog often and I genuinely thank you for your information. This great article has truly peaked my interest.
    I will bookmark your site and keep checking for new information about once per week.
    I opted in for your Feed too.

  23. ribka anggina tarigan said

    saya butuh data curah hujan, hari hujan, kelembaban, daerah kab dairi, sumatera utara tahun 2013, dan per kecamatan kabupaten dairi, sumut.

  24. Hey! This post couldn’t be written any better! Reading through this post reminds me of my old room
    mate! He always kept talking about this. I will forward this article to
    him. Pretty sure he will have a good read.

    Many thanks for sharing!

  25. It’s an amazing post in favor of all the web users; they will obtain benefit from it I am sure.

  26. Article writing is also a excitement, if you know afterward you can write or else it is difficult to write.

  27. Sweet blog! I found it while searching on Yahoo News.
    Do you have any tips on how to get listed in Yahoo News? I’ve
    been trying for a while but I never seem to get there!
    Thanks

  28. Helpful info. Lucky me I discovered your web site by chance, and I am stunned why this coincidence didn’t came about earlier!
    I bookmarked it.

  29. All back with our Stellar Lifetime Warranty that’s transferable from builders to home-owners.
    Find free printable pumpkin carving stencils and patterns online for Halloween 2010 here.
    Remember to keep a record of the business and the number
    for future reference.

  30. Sibyl said

    Hey there! This post couldn’t be written any better! Reading
    through this post reminds me of my old room mate! He always kept chatting about this.
    I will forward this article to him. Fairly certain he will have a good read.
    Many thanks for sharing!

  31. ufi alkhukma said

    dimana saya mendapat data suhu dan curah hujan kecamatan kanigoro kab. blitar mulai tahun 2008 sampai sekarang ???

  32. Gunawan Eko Wibowo said

    untuk data suhu, curah hujan, kelembaban, dan kecepatan angin untuk kurang lebih 6 tahun terakhir situsnya apa ya pak? terimakasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

 
